Pengertian Microsoft Word Pengertian Microsoft Word adalah sebuah program yang merupakan bagian dari paket instalasi Microsoft Office, berfungsi sebagai perangkat lunak pengolah kata meliputi membuat, mengedit, dan memformat dokumen. Perangkat lunak pengolah kata atau word processing adalah program yang digunakan untuk mengolah dokumen berupa teks misalnya surat, kertas kerja, brosur, kartu nama, buku, jurnal, dan lain-lain. Fungsi Microsoft word: 1. Membuat Dokumen Baru Dengan aplikasi ini, kita dapat membuat sebuah dokumen baru dengan cepat dalam bentuk apapun, seperti teks, tabel, grafik, hingga gambar. Tak hanya itu, program ini pun dapat digunakan untuk membuat berbagai dokumen, seperti surat, jurnal, laporan, makalah, buku, hingga yang lainnya. Microsoft Word juga memungkinkan kita untuk membuat dokumen dengan berbagai ukuran kertas yang sesuai dengan kebutuhan kita. 2. Menyunting Dokumen yang Sebelumnya Jika terjadi suatu kesalahan pada dokumen yang kamu buat dalam segi pengetik...
Komentar
Posting Komentar